Menu Spesial

Rujak Manis Buah

Ponorogo – Dipilih dari buah-buahan segar yang dipadu dengan racikan bumbu pedas manis yang menggugah selera. Memenuhi nilai gizi dan vitamin bagi tubuh dan kulit kita sehingga tetap terasa SEGAR dan awet muda.

Es Kacang Merah

Sajian minuman SEGAR dari kacang merah pilihan yang diolah secara higienis pada temperatur tinggi sehingga menghasilkan kacang merah yang empuk dan lezat.

Dipadu dengan racikan buah-buahan SEGAR yang tentunya mengandung nilai gizi dan vitamin tinggi.

Soto Batok

Olahan daging sapi SEGAR pilihan yang disajikan secara beda dengan wadah batok kelapa dengan racikan bumbu tradisional. Sehingga menjadikan rasa dan aroma yang nikmat khas dilidah dan tentunya mengandung nilai gizi dan protein yang baik.

Es Serut Timun

Minuman SEGAR yang diambil dari mentimun pilihan dipadu dengan Limun dan Nata De Coco yang bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi dan tentunya mengandung vitamin yang baik untuk tubuh dan kulit kita

Kopi Kualat

Minuman panas yang diambil dari kopi SEGAR pilihan yang diolah secara tradisional pada temperatur tinggi sehingga menghasilkan kopi kualitas tinggi dengan aroma yang khas kopi asli.

Yang disajikan secara unik sehingga terasa nikmat waktu kita menyeruputnya.

Sego Jotos/ Kucing

Nasi bungkus yang biasa disebut sego jotos/ kucing karena cuma sekepal tangan orang dewasa dengan lauk pauk seadanya yang biasanya disajikan dengan paduan telor bali, teri pedas, kering tempe, mie goreng dll

2 Balasan ke Menu Spesial

  1. ton berkata:

    manstab……..semoga sukses,
    kapan2 klo ke ponorogo tak mampir, penasaran ma es kacang merahnya.

Tinggalkan komentar